Kamis, 01 Maret 2012

curhatan hati

Sudah lama sekali aku tidak pernah posting dalam blog ini,malam ini aku mencoba untuk membukanya lagi soalnya aku bingung seh harus ngapain pas kerja malem ini....malam jum'at lagi ihhhh ngeriiii....                                               Tepat jam 21.00 Wita aku disuruh berangkat sama istri tercintaku padahal aku masuk kerja jam 23.00 Wita,jarak tempuh dari kosan ke tempat kerja kurang lebih 25 Kilo Meter,     dengan melewati beberapa bukit dan lembah,maklum daerah pegunungan ,,,Istriku cemas menunggu dirumah berharap aku BBM (haisss...gaya dikit) kalau aku sudah sampai ditempat kerja,baru dia bisa tidur (biasa suami tercinta dan satu-satunya didunia ini he..he..he...) Langsung saja aku geber motor vario tunggangan biasa istriku,karena malam ini aku malas bawa motor tungganganku sendiri soalnya ribet banget hiiii....hiii.....         Jalanan terlihat sepi banget hanya suara knalpot motorku saja yang terdengar ditelingaku...        80-90km/jam ku geber motor vario itu...sampai dia batuk2 knalpotnya maklum motor cewek jarang sekali dipakai kebut kebutan...berharap tidak macet tu motor.. eh ternyata cuma 30 menit aku sampai ditempat kerja...aku bilang wuih cepat sekali ya..padahal dengan jalanan yang naik dan turun gunung kayak gitu,,sambil mengelus rambutku...                                                                                          
Itulah sekilas pengalamanku malam jum'at ini,dari pada tidak ada yang kutulis hehehehehee...he....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar